cetak foto digital

Monday, March 30, 2020

Berbagai tahun yang lalu sebelum era digital muncul, bila kami hendak cuci cetak gambar (afdruk) kami tak jarangkali memiliki opsi apakah kami bakal cuci cetak biasa (menantikan hingga kemarin hari) alias cuci gambar kilat (mungkin satu hari alias pada hari itu juga). Harga yang ditawarkan untuk untuk setiap opsi pun juga tak sama. Cetak kilat rutin lebih mahal dari pada cetak biasa. Serta yang jelas cetak gambar terjangkau tetap susah diemukan pada saat itu, pada cetak gambar jakarta rata rata tetap susah serta lama dalam mencetak gambar serta hanya di cetak gambar jakarta yang terhitung besar saja yang dapet meberbagi kemudahan dalam mendapat cuci gambar terjangkau serta kecepatan dalam mencetak gambar.

cetak foto digital

Masih ingat ketika saya mencetak gambar dadakan serta dituntut dalam 1 hari wajib jadi pas gambar saya, mencari cetak gambar terjangkau susah sekali, anggaran yang dikeluarkan untuk mencetak gambar kilat (hitungan Jam) lebih mahal 3x lipat dari harga normal serta jaman dulu cuci gambar terjangkau tetap susah ditemukan di kurang lebih kita, tak sama semacam jaman kini dimana cetak gambar digital mudah sekali ditemukan di aspek sudut kota.

Di era digital kini ini, dengan kecanggihan teknologi percetakan, opsi cuci gambar tersebut hampir tak ada. Faktor ini sebab tempat cetak gambar digital rutin memproses gambar dengan cara langsung jadi hasil bisa ditunggu. Dari sisi harga pun tak ada bedanya jika kami menantikan berbagai menit alias meninggalkannya untuk kami ambil keesokan harinya.

Akan namun nyatanya tak semuanya semacam itu. Di tempat ane nyatanya tetap ada percetakan jasa cuci gambar yang tetap memakai taktik biasa serta kilat. Di jasa cuci gambar tersebut, cetak biasa bisa diambil satu hari seusainya sementara kilat bisa ditunggu. Harga yang di patok pun tak sama. Bagi ane yang sedikit tak sedikit melek teknologi hanya bisa tersenyum ketika ane tahu faktor tersebut, terlebih lagi ketika ane bisa menonton printer yang dipakai untuk mencetak beserta komputernya berada di tempat percetakan tersebut. Artinya, percetakan tersebut terbukti sengaja memakai taktik harga biasa serta kilat.

Bila kami tilik lebih lanjut tentang taktik harga tersebut, mungkin terbukti agak aneh serta semacamnya taktik bisnis cetak gambar itu bakal membikin percetakan tak laku. Faktor tersebut terbukti benar jika diterapkan di daerah kota, terlebih lagi dengan persaingan yang lumayan ketat diantara percetakan gambar. Bakal namun bila diterapkan di daerah pedesaan, taktik ini mungkin tetap luar biasa. Alasannya sebab tingkat persaingan yang mungkin tak terlalu ketat serta tak lebih pahamnya masyarakat bahwa cetak gambar kilat sebetulnya tak butuh biasa tambahan di era digital ini. Sebagai buktinya, percetakan yang menerapkan taktik ini di daerah ane tetap lumayan laku.


Kesimpulannya, jika ada diantara anda yang berencana membuka bisnis cetak gambar o studio di daerah pedesaan dimana persaingan tetap sangat longgar, taktik ini mungkin patut dicoba. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2014. lantern-festival.com. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License